Senin, 23 Februari 2015

10 Cara Melihat Penampakkan Hantu

Apakah kalian percaya akan adanya hantu/setan dan teman-temannya? Tidak semua orang dapat melihat keberadaan makhluk halus ini, beberapa dari kita mungkin akan diberi kemampuan untuk melihat mereka, namun justru tak sedikit orang yang menghindari untuk melihat mereka karena kehadiran fisik mereka yang kadang membuat kita merasa takut.

Tetapi  ada orang yang dengan sengaja mencoba untuk melihat hantu-hantu tersebut, bagaimana caranya? Jepang mempunyai beberapa cara yang diyakinini bila ini dilakukan, kalian dapat melihat sosok hantu yang berada disekitar kalian.
Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi, jika ada diantara kalian yang melakukannya setelah membaca artikel ini. Saya hanya media pemberi informasi. :D
Berikut adalah cara melihat mahkluk gaib ala jepang:
1. Menerima Donor kornea mata
Orang Jepang percaya bahwa seorang penerima donor kornea mata, bisa melihat hantu atau hal gaib lainnya yang sebelumnya bisa dilihat oleh pendonornya. Dimana pendonornya itu adalah seorang paranormal atau seseorang yang memang bisa melihat hantu.
2. Percobaan Bunuh diri dalam keadaan Hamil.
Dalam kepercayaan orang jepang, seorang wanita yang sedang hamil sangat rawan untuk diganggu oleh  roh-roh halus. Ketika seorang wanita yang hamil ini berpikir untuk bunuh diri para hantu akan dengan senang hati membantu dan membuatnya bunuh diri lebih cepat dengan sering menampakkan diri dan mengganggu kehidupan si Korban.
3. Memainkan permainan Cermin mistis.
Bagi beberapa kebudayaan, seseorang yang melihat cermin sambil mengungkapkan mantra ataupun kata-kata tertentu misal mengundang arwah, maka hantu ataupun arwah tersebut benar-benar datang. Hal ini juga dipercaya oleh orang jepang untuk bisa melihat hantu.
Japanese Ways To See A Ghost 1
4. Memukul-mukul sebuah mangkuk kosong dengan sumpit di pertigaan jalan
Hal ini dipercaya dapat mengundang datangnya hantu yang lapar karena mangkuk kosong tersebut cukup untuk memuaskan 3 arwah yang sedang lapar. Biasanya arwah dari orang yang mati saat kelaparan.
sumpit gading
5. Bermain Petak umpet pada malam hari sambil membawa seekor kucing hitam
Kucing hitam sering dikaitkan dengan hal-hal mistis bukan hanya dijepang, namun juga di negara-negara lain di dunia. Kucing hitam disimbolkan sebagai gerbang antara yang alam kehidupan dan alam kematian.
hide-and-seek
6. Mengambil dan menggosokkan tanah dari kuburan pada mata.
Menggosoknya tidak perlu tepat dimata, namun hanya disekitar area mata. Hal ini dipercaya orang jepang juga bisa melihat dunia lain.
Japanese Ways To See A Ghost 2
7. Membuka payung ketika berada di dalam ruangan
Hal ini juga bisa mengundang datangnya hantu dan dipercaya mendatangkan malapetaka.
Japanese Ways To See A Ghost 3
8. Menyisir rambut di malam hari dengan cahaya lilin sambil melihat cermin.
Metode ini dipercaya sebagai metode yang kemungkinan berhasilnya paling tinggi dari metode yang lain. Apalagi dilakukan pada hari atau malam keramat (misal : malam jum’at kliwon bagi orang indonesia)
Japanese Ways To See A Ghost 4
9. Membungkuk dan melihat dari sela kaki pada tempat yang angker
Dengan posisi ini maka anda akan melihat hantu dibelakang anda.
10. Berdandan layaknya sedang menghadiri acara pemakaman
Orang Jepang percaya bahwa kalau hal ini anda lakukan maka hantu akan menganggap bahwa anda adalah salah satu dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar